Wednesday, March 30, 2016

Survey Rumah di Sekitar Cileungsi part.2

Okey lanjut lagi ceritanya ya...yang ketinggalan boleh intip dulu part.1 yaaa guys :)

Gue juga pernah ke Metland Transyogi. Ini lokasinya lebih deket ke perempatan Cileungsi dari pada si Harvest City. Perumahannya jalannya besar, udah ada Giant, ada Mall Metropolitan Cileungsi yang baru akan buka di pertengahan tahun ini. Lengkap deh...Gue suka sama lingkungannya. Tapi setelah ketemu marketingnya, mundur teratur gue wakakak...harganya paling murah 700jt wakakak. Dan yang lagi promo bayar DP 35jt, cicilan 9jt selama 15 tahun, rumahnya 2 lantai. Langsung pusing moso gue bhuahahaha...

Nah bulan Februari 2016 kemarin, ada pameran property BTN di JCC. Hayooo siapa yang kesanaa...*ngacung* hehehe. Iseng aja sih sebenernya gue, terus juga beberapa waktu yang lalu di jalan alternatif Cibubur itu ada iklan rumah baru, namanya Grand Mekarsari Residence.  Penasaran karena iklannya DP 10jt all in gitu...padahal ada bintangnya itu *SK berlaku hahaha. Jadilah gue ngajak suami kesana, daripada ke mol, mendingan ke JCC lah biar lebih berguna weekend nya.

Banyak banget ternyata yang ikut pameran. Setiap brosur gue ambil dan yang kiranya oke gue langsung datengin boothnya meskipun nanya-nanya doang, dijelasin harganya, dan lalu kita pergi. Yang penting gue puas denger penjelasannya. Banyak juga apartemen yang ikutan pameran, tergiur juga sih punya apartemen gitu. Aahh...

Muter-muter akhirnya liat booth si Grand Mekarsari Residence. Langsung aja datengin dan minta dijelasin bener gak DP 10 juta, harganya berapa endebree..endebree...Wah sepertinya gue tertarik nih dengan promonya. Bebas biaya KPR, administrasi dan Notaris. Kayanya sih lumayan menggiurkan. Janjianlah kita hari minggunya untuk survey ke TKP. Kebetulan marketingnya hari minggu jaga di TKP. Cuuuss...ke Cileungsi lagi. 

Ternyata si Grand Mekarsari Residence ini letaknya setelah Harvest City, di depan Taman Buah Mekarsari juga. Dateng ke kantor pemasarannya, ketemu marketing dan langsung aja cek lokasi rumah. Sepanjang perjalanan menuju lokasi rumah, yang terlihat adalah tanah dan sawah. Emang bener-bener ini perumahan baru, cluster aktifnya aja baru satu cluster. Dan yang dipasarkan ini adalah cluster kedua mereka, tipe 36/72. Harganya mayan ih mahal. Gue pun urung untuk taro booking fee. Berlalu lah kita dari sana, karena lapar melanda, akhirnya mampir ke Metland Transyogi yang lagi ada event foodtruck. Eh malah ada nemu brosur Metland Cileungsi sama apartemen Kaliana yang bakalan dibangun disamping Mall Metropolitan Cileungsi. 

Abis beli sosis bakar dan air minum, cus lah kita ke Metland Cileungsi yang belom pernah gue sambangi sebelumnya. Fyi, Metland Transyogi dan Metland Cileungsi itu BEDA. Transyogi adanya di depan, Cileungsinya adanya di belakang, di jalan mau ke Setu Bekasi. Gak jauh kok tapi, dan sama-sama punya Metland juga. 

Disana langsung ketemu sama marketingnya, karena gak janjian sama marketing langsung aja deh samperin marketing yang lagi bengong hahaha. Dijelasinlah panjang lebar dan cek lokasi. Aaahh..ya ampun kita ditawarin rumah dalam cluster yang penghuninya udah aktif, udah ada pak RTnya, ada satpamnya, aman, damai, tentram, disetiap rumah didepannya ada pohon cemaranya setinggi gue. Duuuhh enak deh...gue pun jatuh cinta. Apalagi denger iming-iming marketing yang diskonnya sampe 20jtan. Makin ngiler. 

Apakah gue akan mengambil rumah itu???

--to be continued-- 

No comments:

Post a Comment